Fasilitas umum Universitas Muhammadiyah Malang



Rumah Sakit Umum Universitas Muhammadiyah Malang

RS UMM


    Rumah Sakit Umum Universitas Muhammadiyah Malang, merupakan salah satu fasilitas umum yang dimiliki oleh kampus umm, sebagai salah satu sarana penunjang pendidikan, selain itu RS UMM juga menjadi tempat bagi para mahasiswa bila sedang sakit dapat berobat ke RS UMM ini, 
terletak di Jalan Tlogomas,Malang. Rumah sakit ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 oleh Ibu Megawati Soekarnoputri. Berdiri diatas tanah 9 hektare, rumah sakit ini beridiri setinggi 9 lantai. yang isyaallah telah memiliki fasilitas yang terbaik.

 TAMAN REKREASI SENGKALING UMM


   sesuai namanya taman rekreasi sengkaling ini merupakan salah satu fasilitas umum yang di miliki oleh UMM. terletak di Jalan Mulyoagung 188, Malang. Di wisata Sengkaling ini, anda bisa menikmati indahnya pemandangan, wisata kuliner yang lezat-lezat, bermain wahana, renang di kolam yang pastinya bersih, dll. tempat ini didirikan dengan harapan bisa menjadi tempat refresing bagi mahasiswa yang jenuh akan kegiatan kampus seperti tugas menumpuk, skripsi dll. selain bertujuan untuk sarana rekreasi mahasiswa atau warga sekitar, taman rekreasi ini diharapkan mampu memberi masukan bagi UMM sendiri untuk menunjang kegiatan perkuliahan.


                                                           UMM Inn. 

     UMM Inn adalah sebuah hotel mewah yang dimiliki kampus umm, hampir sama dengan taman rekreasi sengkaling, UMM Inn juga diharapkan mampu memberi masukan dana bagi kegiatan perkuliahan, fasilitisas UMM Inn dapat di adu dengan hotel hotel berkelas lainnya, jadi jika kalian sedang berlibur di malang, menginaplah di UMM Inn .

UMM BOOKSTORE

UMM juga memiliki salah satu fasilitas pendukung bagi mahasiswanya yaitu umm bookstore. disini mahasiswa dapat mencari buku buku pembelajaran dengan harga yang terjangkau bagi mahasiswa, umm bookstore juga menyediakan keperluan alat tulis bagi mahasiswa UMM.

Komentar

Postingan Populer